catatan kaki











{November 9, 2007}   jakarta journey

so… gw ikutan indobackpacker… they had this trip called : jakarta journey II exploring suaka margasatwa muara angke dan cagar alam pulau rambut. setlah gw teliti, medannya g berat, waktunya gw ada, dananya g seberapa (jieeehhhh…) yawda gw ikut. sendirian aja, blm kenal siapa-siapa di sana! begonya, knp gw g kepikiran ngajak orang2 yah hehe… pas gw ikut, kumpul jam 7 lama-lama tambah rame trus mulai deh ada pengelompokan orang2 yang kenal dengan orang2 yang lain. seterusnya kayak gitu, yah gw nemplok2 aja dimana2, tapi ya itu g ada yg bener2 gw kenal. kalo gw bayangin nebula, kok bisa ya gw erat banget sm mereka dr awalnya? coba tripnya cuma 20 orang ya, pasti enak banget. pengen cerita2 tempat2nya tp besok aja yah… capek nih… secara jam 7 dr kantor. yaiks!



{November 6, 2007}   Hello world!

Travelling has always been a great passion to me… Discover new world, observe people on how they live, how they think, everyone has something in theirselves in order to adapt the environment surround them. Yeah it’s called survival of the fittest… Battle of the fittest…



et cetera
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.